Mau Les Privat Jakarta Pusat yang Bagus?
Insan Cerdas
Ahlinya

SD | SMP | SMA | Umum
Bimbel Private Jakarta Pusat | Menteng | Tanah Abang | Kemayoran | Cempaka Putih | Johar Baru | Sawah Besar | Senen

les privat jakarta selatan Insan Cerdas
Berkualitas! Les privat jakarta selatan Insan Cerdas
Disiplin! Les privat jakarta selatan Insan Cerdas
Sangat nyaman! Bimbel Les Privat Jakarta Selatan di Insan Cerdas

Top #1 Les Privat SD SMP SMA di Jakarta Pusat: Insan Cerdas

Jakarta Pusat adalah kota administrasi di DKI Jakarta yang cukup banyak permintaan les privatnya di Insan Cerdas dengan banyaknya perumahan warga kelas menengah ke atas di wilayah ini. 

Siswa Les Privat Jakarta Pusat Insan Cerdas kebanyakan berasal dari International Islamic High School (IIHS), Islamic International Secondary School (IISS), SMP Al Azhar Rawamangun, SMA Don Bosco, Sekolah Perkumpulan Mandiri, SMP Yasporbi, SD Universal, SD Santa Maria, SMAN 21 Jakarta, dan SMPN 216 Jakarta.

Inilah 3 alasan utama kenapa banyak orang tua siswa di Jakarta Pusat menjadikan Insan Cerdas sebagai pilihan utama dalam membimbing putra-putri tercinta:

1. Insan Cerdas Terkenal Akan Kualitas Tutornya

Insan Cerdas terkenal akan kualitas tutornya karena sangat selektif dalam recruitment. Mayoritas tutor Insan Cerdas adalah mahasiswa/alumni UI.

2. Insan Cerdas Terkenal akan Kualitas Sistem Bimbingannya

Insan Cerdas menerapkan Strategi Bimbingan DEEP LEARNING (Detailed, Exhausted, Effective and Personalized Learning). Pembelajaran dilakukan dengan mendetail, mendalam, menyeluruh dan personal sehingga sangat efektif dalam meningkatkan pemahaman siswa.

3. Insan Cerdas Terkenal akan Kedisiplinannya

Insan Cerdas adalah satu-satunya bimbel privat yang memiliki Sistem Absensi Les Privat Terintegrasi APPLEBERRIES dan sangat concern terhadap kedisiplinan tutornya.

Mengapa les privat yang disiplin penting?

Karena kedisiplinan adalah awal dari keberhasilan. Siswa tidak hanya membutuhkan guru yang cerdas tetapi juga tutor yang disiplin memenuhi jadwal mengajar.

Agar disiplin, tutor selalu dikirim reminder setiap H-1 jadwal les dan tutor selalu dievaluasi kehadirannya setiap H+1 jadwal les. Les privat yang disiplin akan membuat siswa termotivasi, target belajar tercapai, pemahaman siswa meningkat, begitupun prestasi siswa. Usaha tidak akan mengkhianati hasil.  

Itulah 3 perbedaan utama antara Insan Cerdas dengan bimbel privat lainnya. Banyak siswa yang sudah merasakan manfaat ikut les privat di Insan Cerdas dan merekomendasikan Insan Cerdas kepada teman, saudara maupun kerabat. Pelanggan yang puas juga dengan senang hati memberikan review Google sehingga Insan Cerdas mendapatkan lebih dari 170+ ulasan di google dengan rating kepuasan 4.8 dari 5.0.

Jangkauan Les Privat Insan Cerdas Jakarta Pusat: Menteng (Cikini, Gondangdia, Kebon Sirih, Menteng, Pegangsaan), Kemayoran (Cempaka Baru, Gunung Sahari Selatan, Harapan Mulya, Kebon Kosong, Kemayoran, Serdang, Sumur Batu, Utan Panjang), Cempaka Putih (Cempaka Putih Barat, Cempaka Putih Timur, Rawasari), Johar Baru (Galur, Johar Baru, Kampung Rawa, Tanah Tinggi), Senen (Bungur, Kenari, Kramat, Kwitang, Paseban, Senen), Gambir (Cideng, Duri Pulo, Gambir, Kebon Kelapa, Petojo Selatan, Petojo Utara), Sawah Besar (Gunung Sahari Utara, Karang Anyar, Kartini, Mangga Dua Selatan, Pasar Baru) dan Tanah Abang (Bendungan Hilir, Gelora, Kampung Bali, Karet Tengsin, Kebon Kacang, Kebon Melati, Petamburan)

10 Keunggulan Les Privat Jakarta Pusat Insan Cerdas

Guru les privat di Jakarta Selatan yang sabar dan telaten
  • Lebih Paham & Termotivasi dengan Tutor Berkualitas & Berprestasi
  • Lebih Manjur dan Mujarab dengan Strategi DEEP LEARNING
  • Lebih Disiplin dan Nyaman dengan Absensi Realtime APPLEBERRIES
  • Lebih Fokus dan Terarah dengan Checklist Materi Esensial Terstandar
  • Lebih Rapi dan Transparan dengan Sistem Billing terintegrasi absensi
  • Lebih Flexible dengan lokasi dan waktu les menyesuaikan siswa
  • Lebih Adil dengan Garansi Durasi Penuh
  • Lebih Ahli & Berpengalaman sejak 2011
  • Lebih Dipercaya dengan >140 review Google & legalitas lembaga
  • Lebih Profesional dengan tim pengelola yang siap membantu

Mengapa Bimbel Private Jakarta Pusat Jadi Andalan?

Banyak orang tua kini mengandalkan les privat untuk meningkatkan prestasi anaknya di sekolah.

Mengapa?

Berikut adalah beberapa kelebihan belajar privat di rumah dibanding belajar di tempat bimbel ataupun sekolah:

  1. Waktu bisa fleksibel dan bisa menyesuaikan keinginan siswa dan orang tua. Berbeda dengan bimbel yang memang waktunya sudah ditetapkan, mau tidak mau murid harus ikut dengan waktu yang sudah ditetapkan tersebut.
  2. Tidak perlu membuang banyak tenaga dan waktu untuk pergi ke tempat bimbel karena guru akan datang sendiri ke rumah murid. Hal ini sangat membantu siswa karena tenaga siswa sudah terkuras habis belajar di sekolah. Rata-rata sekolah belajar dari pkl 07.00 – 15.00. Jika sorenya harus pergi ke tempat bimbel yang belum tentu dekat jaraknya, tentu akan sangat menguras tenaga. Maka belajar privat di rumah bisa menjadi solusi bagus untuk dipilih.
  3. Bisa fokus pada kesulitan siswa. Siswa bisa fokus pada pelajaran yang belum dikuasainya di sekolah. Berbeda dengan bimbel yang mana kita tidak bisa memilih pelajaran tetapi harus mengikuti aturan dari bimbel.
  4. Siswa bisa lebih leluasa untuk bertanya dan mengeksplor kemampuan. Berbeda dengan belajar di sekolah ataupun tempat bimbel yang memang jumlah siswanya relatif banyak. Biasanya siswa enggan untuk bertanya meski sebenarnya ia tidak paham dengan apa yang ia pelajari di sekolah ataupun tempat bimbel. Entah mungkin karena malu, gengsi, takut, dan sebab-sebab yang lain. Nah dengan metode privat di rumah dijamin rasa minder dan malu itu akan hilang 100% karena tak ada murid lain selain dirinya.
  5. Bisa mengikuti kecepatan siswa. Sekolah atau bimbel dengan banyak siswa tidak memungkinkan guru untuk mengikuti kecepatan belajar siswa. Tidak heran jika ada saja siswa yang ketinggalan pelajaran karena kecepatan belajar setiap anak berbeda-beda.  Les privat mengakomodir kelemahan sistem kelas banyak siswa sehingga setiap siswa , Di sekolah dengan jumlah siswa 30-40 murid, pun demikian dengan bimbel, pikiran guru harus tercurah untuk sekitar 10-15 murid. Beda dengan privat, namanya privat berarti seorang diri. Guru bisa fokus untuk menggembleng murid yang seorang diri tersebut. Tentu ini akan jauh lebih efektif dalam memberikan pemahaman pada seorang murid privat.
  6. Guru yang didatangkan biasanya dari PTN-PTN ternama yang sudah berpengalaman dan memiliki kemampuan mengajar yang baik serta memahami kondisi murid. Untuk Les Privat Insan Cerdas sendiri mayoritas tutornya adalah mahasiswa dan alumni UI.  
  7. Jika murid tidak cocok dengan seorang guru, maka bisa dengan mudah untuk melakukan pergantian guru hingga didapat guru yang dirasa cocok dengan murid.
  8. Siswa bisa konsultasi dengan sangat leluasa dengan guru privat. Siswa mungkin saja merasa malu untuk mengkonsultasikan masalah-masalahnya lewat jalur sekolah atau bimbel.  Nah, les privat ini bisa menjadi solusinya. Suasana belajar yang menyenangkan ditambah guru les privat yang bersahabat membuat siswa tidak malu menyampaikan masalah-masalahnya termasuk kesulitan pelajarannya di sekolah.
  9. Progress (perkembangan) siswa benar-benar terpantau. Orang tua bisa menanyakan langsung progress siswa setiap saat mengingat sang guru privat bisa sangat mudah ditemui. Bahkan, di Insan Cerdas terdapat Monthly Achievement Report yang berisi pencapaian siswa, kesulitan siswa yang dihadapi, serta strategi-strategi yang telah dilakukan tutor dalam menghadapi kesulitan siswa setiap bulannya.
  10. Siswa menjadi termotivasi dan percaya diri. Dengan les privat, kesulitan siswa sedikit demi sedikit mulai teratasi. Siswa merasa lebih paham dengan pelajaran dan ini mendorong siswa menjadi lebih termotivasi dan percaya diri. Siswa menjadi optimis bahwa pelajaran yang sulit bisa mereka pahami. 

Superb Tutor Rekomendasi Insan Cerdas di Jakarta Pusat

Redika Riasari (UI)

Alumni Sastra Inggris UI. Sabar, disiplin dan komitmen. Berpengalaman mengajar selama 2 tahun. Berpengalaman membimbing siswa hingga tembus UI dan PTN Favorit lainnya.
Read More

Dhika Yudistira (ITB)

Berpengalaman mengajar selama 10 tahun. Sabar, bersahabat, ceria, humoris, menyukai dan disukai anak-anak, komunikatif, serius tapi santai, disiplin, cerdas, memiliki banyak cara mudah memahami konsep,…
Read More

Aldilah Ariwibowo (UIN)

Berpengalaman mengajar selama 5 tahun. Sabar, bersahabat, ceria, menyukai dan disukai anak-anak, komunikatif, serius tapi santai, disiplin, cerdas, memiliki banyak cara mudah memahami konsep, memiliki…
Read More

Fadhilah Alfiani (UNJ)

Berpengalaman mengajar selama 3 tahun. Sabar, bersahabat, ceria, humoris, menyukai dan disukai anak-anak, komunikatif, serius tapi santai, disiplin, cerdas, memiliki banyak cara mudah memahami konsep…
Read More

Bella Sintana Siregar (UNIB)

Berpengalaman mengajar selama 2 tahun. Bersahabat, ceria, komunikatif, serius tapi santai, disiplin, cerdas, memiliki banyak cara mudah memahami konsep dan asisten dosen di kampus.
Read More

Dede Sri Mulyati (UNJ)

Berpengalaman mengajar selama 7 tahun. Sabar, bersahabat, komunikatif, serius tapi santai, disiplin, cerdas dan memiliki banyak trik menjawab soal.
Read More

Tio Sari Elisabeth (UI)

Superb Tutor Insan Cerdas. Berpengalaman mengajar selama 4.5 tahun. Sabar, bersahabat, menyukai dan disukai anak-anak, komunikatif, serius tapi santai, cerdas, memiliki banyak cara mudah memahami…
Read More

Wahyu Setiyowati (UI)

Berpengalaman mengajar selama 5 tahun. Sabar, bersahabat, serius tapi santai, disiplin dan tepat waktu. Memiliki banyak trik menjawab soal, Memiliki banyak soal-soal latihan tambahan dan…
Read More

Rika Triwahyuni (UNAND)

Berpengalaman mengajar selama 2 tahun. Sabar, bersahabat, komunikatif, serius tapi santai, komitmen, cerdas dan memiliki banyak trik menjawab soal.
Read More

Tutor Berprestasi di Jakarta Pusat
dan
Diseleksi dengan Ketat

Teaching Excellence:

Cerdas dan menguasai materi pembelajaran
Sabar dan telaten dalam mengajar
Bersahabat dan ramah
Komunikatif dan jelas dalam mengajar
Disiplin dan tepat waktu
Komitmen, dedikasi dan integritas tinggi
Sopan dan berakhlak baik sehingga dapat digugu dan ditiru
Berprestasi secara akademik.
Tutor Berkualitas pastinya Bimbel Private Insan Cerdas

Tutor kami Guru Privat Jakarta Pusat Insan Cerdas adalah pribadi-pribadi terpilih yang dapat menjadi Positive Role Model bagi anak. Ingat, dengan siapa seseorang bergaul dan berinteraksi dapat sedikit banyak mempengaruhi cara berpikirnya.

Dengan dibimbing oleh guru-guru yang sukses di bidang akademis, anak menjadi terpacu untuk ikut berprestasi.

Manjur dan Mujarab
dengan
Strategi DEEP Learning

Strategi DEEP Learning ;Les Privat Insan Cerdas di Jakarta Selatan

Dalam perencanaan dan penyampaian materi, Insan Cerdas menerapkan strategi bimbingan yang mendalam, menyeluruh dan personal yang disebut dengan STRATEGI DEEP LEARNING (Detailed Exhausted Effective and Personalized Learning)

1 siswa dibimbing oleh 1 tutor sehingga hasilnya sangat maksimal. Aktivitas dilakukan dengan bedah materi esensial, drilling soal, pembahasan PR, persiapan ujian serta pembahasan hasil ujian.

Pembahasan dilakukan secara mendetail, mendalam, menyeluruh sehingga siswa benar-benar paham untuk menuntaskan pemahaman materi yang belum dipahaminya di sekolah.

Disiplin dan Sangat Nyaman
dengan
APPLEBERRIES

(Absensi Les Privat Terintegrasi)

Appleberries aplikasi absensi les privat di Jakarta Selatan

Mengapa Disiplin?

Adanya layanan Reminder setiap H-1 jadwal les
Absensi realtime dengan Appleberries
Evaluasi kehadiran setiap H+1 jadwal les

Rasakan Kenyamanan Luar Biasa
Les Privat di Insan Cerdas

Tidak perlu takut tutor terlambat
Tidak perlu khawatir durasi kurang
Siswa belajar dengan nyaman
Orang tua senang

Agar les privat Jakarta Pusat bisa disiplin dan sangat nyaman, Insan Cerdas membangun sistem absensi Appleberries. Tutor melakukan absensi melalui mekanisme check-in dan check-out di lokasi siswa. Kehadiran tutor jam menit dan detiknya tercatat secara realtime dan akurat termasuk bukti foto di lokasi siswa.

Dengan Appleberries, dimanapun dan kapanpun orang tua bisa mengetahui kehadiran tutor melalui perangkat mobile, desktop ataupun tablet.  Orang tua bekerja kini bisa lebih tenang menitipkan anaknya belajar di rumah. 

Appleberries aplikasi absensi bimbel private di Jakarta Selatan

Insan Cerdas Berpengalaman Sejak 2011
Telah Dipercaya Membimbing >1.500 Siswa
Mendapat 170+ Review Google (Rating 4.8 dari 5)

Bagaimana Mekanismenya?
Play Video Berikut

Guru Les Privat Jakarta Pusat Datang ke Rumah dengan
Protokol Kesehatan

Tuntaskan pemahaman dan raih nilai tinggi di sekolah dengan bimbingan guru les privat datang ke rumah kamu.

Bisa tanya PR dan persiapan ujian kamu baik Ulangan Harian, PTS, PAS, USBN maupun persiapan Ujian PTN dan Kedinasan seperti SBMPTN, SIMAK UI, Tes Potensi Akademik, dll.

Tersedia berbagai paket biaya mulai dari Ekonomis, Premium, Ultimate dan Platinum

Les privat Jakarta Selatan Insan Cerdas

Les Privat Online
dengan
Zoom dan Live Board

Guru Les privat Jakarta Selatan Insan Cerdas

Guru favorit Insan Cerdas pilihan kamu tidak menjangkau rumahmu? Les Privat Online aja! Les Privat Online sangat jelas via Zoom dan Live Board. Papan tulismu ada di layar monitor, bahkan lebih jelas daripada papan tulis di kelas! Tanpa biaya transportasi, biaya jadi lebih hemat!

Les Privat Online
dengan
Whatsapp

Paling Mudah & Hemat

Cerdas, ramah dan fast response
Bisa pilih waktu belajar
Bisa ganti guru jika tidak cocok
Bisa tanya PR dan request soal
Bisa request tutor berdasarkan karakter dan kriteria favorit kamu
Pembahasan dengan teks, gambar, audio atau video
Guru privat Jakarta Selatan Insan Cerdas

Mengapa Les Privat Penting?

MALU BERTANYA

Anak terkadang (bahkan seringkali) sungkan untuk bertanya semua hal tentang kesulitan belajar yang dialaminya di sekolah. Akibatnya tidak semua materi pelajaran dapat dipahami dengan baik.  


PROSES BERKELANJUTAN


Belajar adalah proses panjang yang berkelanjutan. Kesulitan anak Anda saat ini akan menyulitkannya dalam memahami pelajarannya selanjutnya. Bahkan, jika saat ini anak kesulitan belajar, hal itu sangat mungkin dipengaruhi oleh kesulitannya di masa lalu.  


MENUNTASKAN PEMAHAMAN


Les privat penting untuk menuntaskan pemahaman anak. Dengan mekanisme belajar satu murid dibimbing oleh satu guru, guru dapat dengan sempurna menyesuaikan kecepatan belajar anak.

Liputan Media

Ingin Bertanya Lebih Lanjut?

Dedicated Customer Service Onlne kami siap membantu Anda.

Scroll to Top